Halaman

Rabu, 29 Januari 2014

Cinta dalam mimpi


rasa cinta hakikatnya selalu ada di setiap manusia. menjaga kedamaian, ketertiban dan ketenangan merupakan beberapa dampak yang terjadi akibat adanya cinta.
cinta akan lebih lengkap jika seorang laki laki bertemu dengan seorang perempuan dengan cara menyatukan rasa cinta tersebut.

cinta...
setiap orang pasti ingin dicinta dan dicintai.
merasakan kekuatan yang tak terbandingkan.
terkadang cinta bisa membuat orang lupa diri.
karna keinginan terhadap sesuatu.
keinginan akan hasrat jiwa.
menebar benih bunga dalam hidup.

hari ini, hari kamis aku mimpi indah yang serasa nyata. hingga saat ini ku bisa merasakan. seseorang laki laki yang datang menghampiriku dengan lembut. menjagaku setiap aku pegi bersama teman teman. dan rasa itulah yang hingga saat ini masa terasa dalam dunia nyata. sesosok lelaki yang bisa membuatku nyaman. karna hadirnya cinta yang membuatku terlena akan hal. membuatku selalu ingin memenuhi hari hari bersama bunga bunga yang indah dan wangi yang membuat mabuk terlena akannya.

ehmm tapi itu hanyalah mimpi. mimpi yang akan termakan oleh waktu, akan lupa dengan seketika. seperti kilat yang akan memakan ingatan mimpi.

walau hanya mimpi, aku senang merasakan hal itu. rasa yang menarik seseorang ke dimensi lain. dimana dimensi itu hanya ada kedamaian, kenyamanan, keindahan yang menghiasi hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar